September 26, 2018

Tas dan Perempuan

Model Tas Yang  SelaluTrending


"macam - macam model tas perempuan"
 Model : Nindy

                                                                                                                                                                 
Perempuan paling ribet urusan tas dan sepatu. Beda baju beda tas, beda acara beda pula tasnya. 
Apalagi aku tu bukan sosialita, yang punya koleksi tas seharga APBD sebuah propinsi.
9-10 tas yang aku punya modelnya tas sandang semua.

Dulu semuanya simple banget, alasan aku membeli sebuah tas adalah karena ukuranya. Ibarat portable lemari,semua harus muat di sana. 
Dari buku,sisir, bedak ,lipstik sampai KTP dan power bank bersusun di dalamnya.
Zaman now tas bahkan dianggap sebagai simbol status sosial.
Karena mulai sering ke kondangan yang secara etika menuntut penampilan yang lebih pantes maka aku tu jadi kepo soal model tas.
Ada banyak jenis tas, berikut beberapa model tas yang populer

Tas Untuk Pesta

  • Clutch
Tas wanita yang disebut clutch ini berukuran kecil. Biasanya clutch dibawa pada saat menghadiri sebuah pesta. Bentuknya unik, indah dan terlihat mewah. Meskipun kecil, clutch sangat menunjang penampilan seorang wanita, terutama karena bentuknya yang stylish. Agar mudah dikombinasikan dengan pakaian pesta apapun, pilihlah clutch dengan warna netral seperti putih, silver, hitam, atau coklat.
 
  • Wristlet
"Wristlet yang praktis untuk membawa handphone"

Bentuk wristlet tidak jauh berbeda dengan clutch. Bedanya wristlet menggunakan tali atau rantai tipis. Fungsinya pun tidak beda jauh, yaitu untuk melengkapi penampilan Anda saat menghadiri undangan pesta. Beruntungnya menggunakan tas wristlet ini adalah kita tidak repot harus menggenggamnya. Tas ini bisa disandang di bahu atau lengan.

Tas Casual Untuk Kuliah dan Bekerja

  • Hobo Bag
"Hobo Bag yang digemari Ibu-ibu"

Jenis tas wanita ini tepat digunakan saat hendak membawa banyak barang karena ukurannya yang besar. Bentuknya berupa setengah lingkaran dan menyerupai kantung atau bulan sabit. Para wanita biasanya menggantungkan tas ini di bahu atau lengan. Tali yang terdapat di tas ini pun cukup kuat dan tebal untuk menahan beban. Hobo bag bisa digunakan secara fleksibel seperti untuk hang out, ke kantor, atau aktivitas lainnya.
  • Tote Bag
Jenis tas ini memiliki ukuran yang besar. Bentuknya simpel, cocok untuk wanita yang harus membawa banyak barang kemana-mana. Meskipun simpel, Anda bisa menemukan beragam corak dari tas ini, sehingga tidak akan membosankan. Tote bag biasanya terbuat dari kain nilon, ataupun kulit, bahkan ada juga yang menggunakan plastik. Tas ini bisa digunakan untuk piknik, berbelanja ataupun kuliah.
 
"Sophie Paris Arala Tas ransel wanita"
Tas ransel yang populer 

  • Ransel
Siapa bilang ransel hanya untuk pria saja? Saat ini, banyak model ransel yang manis dan menarik. Warnanya pun bermacam-macam dan unik. Ransel bisa digunakan saat hendak bepergian atau aktivitas sehari-hari. Menggunakan ransel untuk membawa barang-barang yang agak berat akan semakin mudah karena ransel ditopang oleh kedua bahu. Pilihlah jenis ransel dengan warna cerah dan ukuran yang tidak terlalu besar supaya terlihat lebih feminim.
  • Messenger Bag
"tas kurir yang bisa memuat map "

Anak-anak milenial mungkin tak tahu betapa Pak Pos adalah sosok yang ditunggu-tunggu.Kehadiranya membuat hati berdebar, karena ia mengantarkan kabar dalam surat.
Biasanya Pak Pos menggunakan tas selempang yang melingkar melewati dada dan jatuh kesamping. Biasanya jenis tas wanita ini terbuat dari kain dengan bentuk persegi panjang. Tas ini cukup fungsional karena bisa memuat barang-barang yang dibutuhkan. Sekarang model dan warnanya pun sudah bermacam-macam, sehingga bisa juga digunakan untuk acara santai atau bepergian. Lengkapnya soal tas kunjungi mapemall.

Any way apapun itu sebagai perempuan kita mengangap tas sebagai bagian penting dari diri kita yang bisa bikin stress kalo hilang. Ibarat sahabat karib, tas selalu setia menemani dalam suka maupun duka. Disaat semua pergi dan menjauhi, tas masih sedia menyimpan semua rahasia kita**donasaurus

Tags :

bm
Created by: Donasaurus

Feel free to connect with me on social media or leave me a comment lways be super happy to have a little chat about your ideas and opinions Love Dona

Connect