Senin, 24 September 2018

5 Alasan Membeli Kosmetik




Donasaurus

Kenapa sih kamu beli kosmetik merek itu bukan merek ini?
Untuk perempuan yang punya penghasilan pas-pasan seperti saya biasanya memilih kosmetik yang murah meriah dengan alasan supaya berkelanjutan memakainya.Buat apa beli barang mahal, terus saat habis tiba-tiba lagi bokek sia-sia dong gak kelihatan hasilnya.

Sigma Research Indonesia melakukan penelitian kepada 1200 perempuan Indonesia dengan segmen usia 15-55 tahun. Dari penelitian tersebut terungkap bahwa terdapat beberapa faktor yang menjadi pertimbangan perempuan dalam membeli produk kosmetik. Selain soal pendanaan, ada beberapa hal yang mempengaruhi keputusan membeli kosmetik.

Cocok Di Kulit

Faktor yang paling besar presentasenya adalah kecocokan formula pada kulit wajah (79,4%).
Jenis kosmetik yang dibeli dengan pertimbangan ini biasanya adalah cream atau serum antiaging dan pemutih kulit.
Cocok tidaknya kosmetik itu relatif. Dipengaruhi jenis kulit , lingkungan dan cara pengunaanya. Kalau kamu punya kulit berminyak, jangan maksa mengunakan cream wajah untuk kulit kering.Begitupun sebaliknya.
Baca dengan teliti, jenis kulit yang direkomendasikan dan kandungan aktif nya.

Tahan lama
Alasan membeli karena produk tahan lama sebanyak  (67,4%).
Lipstik dan make up wajah diharapkan untuk bertahan cantik di wajah selama mungkin.
Tapi kamu harus realis juga dong Ada kandungan lemak dalam produk kosmetik yang cepat atau lambat akan bereaksi terhadap panas tubuh.
Lipstik dan make up drug store dapat diandalkan tetap baik antara 3 – 5 jam.

Formula Ringan
Beberapa brand ternama atau produk perawatan kulit dari klinik dikenal mampu memberikan hasil instan. Produk  ini diformulasi dengan kandungan bahan aktif yang tinggi. Rentan membuat pemakainya ketergantungan. 62,2% perempuan memilih kosmetik dengan formula ringan untuk menghindari ketergantungan atau kemungkinan kulit rusak karena tidak cocok.

Warna   
Warna juga menjadi perimbangan membeli produk kosmetik. Bila tidak punya budget khusus untuk mengikuti trend kamu bisa beli lipstik dengan warna warna klasik seperti merah ,peach dan nude.
Halal
Trend produk halal,mulai merambah dunia kosmetik. Beberapa brand menjadikan label halal sebagai alasan untuk membeli produk mereka.
Harga
Harga,seperti yang kita obrolin diatas kalau kamu ingin berkelanjutan mengunakan suatu brand maka pilihlah produk dengan harga yang masih dalam jangkauan.Karena beberapa jenis kosmetik seperti cream dan pelembab memerlukan waktu untuk ngefek di kulitmu***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Broken Link Lagi Tinggi Aku Moderasi Dulu Yak