September 29, 2018

Dare To Change Bersama Sophie Paris

Sophie Paris Regiona Conference – Palembang 2018

 
"peserta Sophie Paris Regiona Conference – Palembang 2018"
Blogger Palembang Di Sophie Paris Regional Conference       
 
Sekitar 20 tahun lalu, brand Sophie  Paris yang saat itu masih  bernama  Sophie Martin menjadi pioner memberdayakan perempuan dengan menjadi reseller  tas dan dompet di Indonesia. Sampai saat ini brand Sophie terkenal karena gayanya unik tidak pasaran, warnanya menarik dan tentu saja berkualitas.


Gregory Fauvet – EVP Sales & Marketing Sophie Paris,  pada Sophie Paris Regional Conference di Palembang ( 23 September 2018) mengatakan, perusahaan ini akan terus tumbuh mengikuti perkembangan zaman.

Sophie Paris Online Shop

Bisnis digital marketing,dipilih wanita karena praktis dan tidak memakan banyak waktu. Ibu-ibu bisa mendapat penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan rumah.
 Dengan semboyan I am digital dan kami TIDAK GAPTEK, management Sophie Paris mulai melatih membernya untuk melakukan pemasaran digital.1.500 komunitas reseller (member) yang tersebar di seluruh plosok Indonesia, mayoritas adalah wanita.

Diriku donasaurus

Deasy Rahayu –  Sophie VP Sales & Training menambahkan,  PT.SOPHIE PARIS INDONESIA dengan brand SOPHIE  all out memenuhi semua keperluan wanita Indonesia. Sekarang anda dapat berbelanja kosmetik, sepatu,baju,tas dan peralatan dapur hanya dengan mengklik  www.sophieparis.com 

Penghargaan Untuk Member Sophie Paris

Tak cuma itu, sebagai perusahaan yang bermula dari direct selling bermodal katalog, management SOPHIE sangat menghargai perjuangan para marketer. Pada acara yang dihadiri ratusan member Sophie paris selurus Sumatra Selatan dan Jambi ini, management memberikan penghargaan kepada para member berprestasi.
Kedepan, Sophie Paris akan terus melakukan pelatihan wirausaha dan digital marketing pada member diseluruh Indonesia. 

#sophieparisid
#sophieetcpalembang
#reconpalembang2018
#daretochange


Tags :

bm
Created by: Donasaurus

Feel free to connect with me on social media or leave me a comment lways be super happy to have a little chat about your ideas and opinions Love Dona

Connect