Oktober 09, 2019

Alfatrex Palembang

  Cara asik kirim paket 



pengiriman paket dan dokumen



Tahu enggak sih kalau setiap bulan, 6 - 7 ton paket Pempek yang dikirim ke luar Sumsel ( Kompas – Travel ) Yay sebagai wong kito,jelas diriku bangga pake banget. Pencapaian yang luar biasa untuk kuliner yang di produksi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).
Berkat Pempek juga akhirnya Palembang terpilih, menjadi kota Kreatif (BEKRAF) 2019 disubsektor kuliner.Terpilihnya Palembang sebagai Kota Kreatif, jadi bukti keberhasilan ekonomi kreatif  Palembang.

Kuliner dan Songket produksi Palembang,dikenal berkualiatas.Enggak heran online shop yang berjualan produk khas Palembang,selalu kebanjiran order dari dalam maupun luar negeri.

Produk berkualitas wong Palembang udah punya. Pasarnya juga udah terbuka. Sekarang tantangannya, adalah menemukan jasa  pengiriman barang  yang bisa diandalkan.

Kebayang kezelnya  udah susah bikin produk yang berkualitas, eh malah rusak ditangan kurir  pengiriman barang abal – abal. Reputasi bisnis bisa jelek,kalau pesenan terlambat atau rusak dijalan.





Dont worry be happy,sekarang Alfatrex  jasa pengiriman barang dan dokumen  yang trusted reliable dan  express sudah  siap melayani wong Palembang.

For your information Alfatrex ini adalah perusahaan jasa pengiriman barang, yang merupakan  “anak kandung” nya Alfamart. Yup bener Alfamart yang itu, yang  punya lebih dari 13.500 toko diseluruh nusantara.

Enggak perlu bingung,karena pengiriman paket melalui  Alfatrex  itu praktis banget. Semua bisa dilakukan melalui, gerai Alfamart - Dan+Dan - Alfamidi  diseluruh kota Palembang.


   Layanan Alfatrex    


Selain luasnya jaringan yang dimiliki Afatrek, tersedia sederet fasilitas dan kemudahan yang bakalan memanjakan warga Palembang.

    Door To Door  
Udah gak perlu panik, kalo dokumen penting ketinggalan di rumah. Ada service door to door dari Alfatrex. Paket  dijemput dari alamat kamu dan langsung diantar ke alamat yang dituju.

     Door To Store       
Pernah ngalamin paket kembali ke alamat pengirim, karena penerima tidak ada di tempat?

Masalah begini bisa diatasi dengan pengiriman Door To Store. Paket dapat diambil di salah satu toko Alfamart, Alfamidi atau  Dan+Dan yang sudah disepakati.
Service door to door ini fleksible banget, karena paket bisa diambil selama jam oprasional toko.

   Store To Door  
Aduh ribet nih buru – buru mau nganter paket tapi susu baby udah habis , gimana dong?
Jangan panik bu ,ada service Store To Door dari Alfatrex. Layanan store to door ini membantu konsumen menghemat waktu,BBM dan tenaga.Bisa kirim paket dan sekaligus belanja di satu toko jaringan Alfamart.

  Store To Store  
Sering kejadian karena kurir sulit mencapai alamat penerima,maka paket harus diambil ke kantor pengiriman barang. Enggak bakal kejadian kalau kita pake Alfatrex Store to store service
Service ini memungkian kamu mengirimkan paket melalui toko dan penerima mengambil paket di toko jaringan Alfamart yang sudah disepakati.


Beberapa paket karena penting banget, maka harus sampai hari itu juga. Gak usah galau sekarang Alfatrex juga menyiapkan jenis layanan, berdasarkan estimasi waktu kirim.

  Same Day Service  
Layanan pengiriman kilat sehari sampai. Sementara service ini hanya berlaku dibeberapa wilayah saja.

  Next Day Service  
Kalau tidak terlalu urgent, kamu memilih layanan Next Day Service.Layanan pengiriman dengan waktu tiba di tujuan keesokan harinya.


  Regular Day Service 
Layanan ini sudah bisa dinikmati pelanggan Alfatrex diseluruh Indonesia. Estimasi waktu tiba 2-7 hari. Tergantung situasi dan kondisi di daerah tujuan.

  Economic Service  
Layanan ini  ditujukan kepada konsumen  yang akan mengirim paket dalam  jumlah banyak atau berukuran besar.  Tentu saja dengan  budget yang aman di kantong.



Dengan dukungan sumberdaya yang mumpuni,Alfatrex hadir sebagai perusahaan yang benar–benar dapat dipercaya, diandalkan dan cepat dalam layanan pengirman barang.

Tidak diragukan lagi Alfatrex akan menjadi pilihan pertama bagi wong Palembang dalam jasa pengiriman barang dan dokumen.Pokoknyo wong kito make Alfatrek galo.
Untuk dapetin info lengkap dan voucer menarik bisa kepoin alfatrek
***donasaurus Palembang

Tags :

bm
Created by: Donasaurus

Feel free to connect with me on social media or leave me a comment lways be super happy to have a little chat about your ideas and opinions Love Dona

Connect