November 27, 2019

Mr Bean Dan Selera Humor Master Teknik Electro


Mr.Bean

Membaca berita Maudi Ayunda masuk  Oxford, aku bilang wow wow wow !
Waktu tahu Rowan Atkinson  bergelar MSc,Teknik Elektro dari Oxford, aku bilang apahhhhhhhhhhhhh !

Lelaki egois yang mondar – mandir pake mobil ijo,dengan gembok di pintu itu adalah sarjana elektro? Akting yang total banget sampe  enggak kebayang, Mr.Bean punya kehidupan di dunia nyata juga.
------------------------------

rowan atkinson
Rowan di kampus Oxford  - dok Classik FM

  Alien  
Rowan Atkinson lahir di Consett – Inggris  pada 6 Januari 1955, sebagai bungsu dari 4 bersaudara.
Rowan masuk Chorister School di Durham, pada umur 11 tahun. Mantan perdana Mentri Inggris Tony Blair, adalah kakak kelas dua tahun diatasnya.

Pendiam, serius dan sedikit gagap, adalah Rowan semasa sekolah. Enggak heran teman-teman sekolah, menjulukinya alien – mahluk luar angkasa.
Rowan sendiri pernah bilang kelakuan Mr.Bean itu terispirasi, dari hal – hal yang mungkin ia lakukan saat berumur 8 – 9 tahun.


  Rowan Atkinson Siswa Berprestasi 



Olok – olok teman sekolah tak mempengaruhi prestasi belajar Rowan. Lulus dengan  nilai top - grades in science A' levels di Durham Choristers School.
Rowan  Atkinson menyelesaikan strata satunya di Newcastle University, jurusan Electrical and Electronic Engineering.
Kemudian melanjutkan S2 di The Queen's College - Oxford  pada tahun 1975 dan meraih gelar MSc in Electrical Engineering pada tahun 1978.

The Black Adder

Suasana kampus mengubah masa depan Rowan.Di kampus Oxford ia aktif The Oxford Revue, semacam unit kegiatan  teater /drama di Universitas Oxford.
Dari ikut  The Oxford Revue, ia kenal Richard Curtis ( penulis dan aktor ) dan Howard Goodall ( komposer).

Tahun 1976  Rowan dan teman – teman bertemu John Lloyd – produser radio, yang terpesona pada pandagan pertama melihat penampilan kocak Rowan Atkinson. Kolaborasi mereka mengawali karir Rowan,sebagai aktor profesional.Tak ada referensi apakan Rowan pernah bekerja, dibidang teknik elektro setamat kuliah.

 Rowan Atkinson Kolektor Mobil  

Selain urusan kerjaan Rowan  jarang sekali, mau diwawancarai dan tampil dipublik. Ia lebih banyak menghabiskan waktu mengutak – atik mobil.

Rowan Atkinson cars
doc CelebrityCars Dubai

Yup jangan pikir Rowan sehari – hari keluyuran, dengan  mobil kecil hijau jadul itu.
Koleksi mobil Rowan  serius banget, antara lain McLaren F1, Aston Martin V8 Vantage Zagato, Acura NSX, Aston Martin DB2, 1939 BMW 328.

Enggak cuma itu ternyata Rowan juga rajin menulis review,tentang mobil di beberapa majalah automobile ternama Inggris.

  Rowan Atkinson dan Keluarga  

Tahun 2015  Rowan bercerai dengan Sunetra ( Susan ) Sastry,keturunan  India yang dinikahiya tahun 1990. Keliatanya Rowan  emang tipe, yang suka terlibat cinta lokasi. Sunetra adalah makeup artis,  Ia dan Rowan bertemu dilokasi, shooting sitkom The  Blackadder.
lily Sastry
Lily Sastry
Sebelum bercerai beredar rumor Rowa selingkuh, dengan komedian  Louise Ford. Rowan dan Louise bertemu tahun 2013 saat bermain, dalam drama Quartermaine's Terms di Wyndham's Theatre.

Tahun 2017 Rowan dan Loise dikarunia  seorang anak lelaki bernama Isla ( Baby Bean).Sebelumnya ada Benjamin dan Lily, dua anak Rowan dari Sunetra.

Lily sempat kecewa, dengan perceraian orangtuanya. Ia  kemudian  mengganti nama panggungnya menjadi Lily Sastry. Sekarang ia berkarir didunia acting dan tarik suara. Single Lily  yang berjudul Rat in Gold, bisa ditonton di Youtube.

Benjamin - Ben Atkinson diterima di Royal Military Academy Sandhurst.  Sebelumnya ia  dikabarkan  ikut tes,untuk  bergabung dengan unit pasukan Gurkha. Kabar terakhir Ben sudah masuk, dalam team pengawalan beberapa tamu kerajaan Inggris.

benjamin Atkinson
Benjamin Atkinson di Unit Gurkha
Kalau kamu galau dengan pekerjaan yang gak sesuai pendidikan, ingatlah Mr Bean eh maksungta Rowan Atkinson. MSc Teknik Electro yang jadi milyoner,berkat perannya sebagai lelaki oon.***donasaurus

Tags :

bm
Created by: Donasaurus

Feel free to connect with me on social media or leave me a comment lways be super happy to have a little chat about your ideas and opinions Love Dona

Connect