Desember 12, 2019

Selingkuh



   Orang Ketiga   

Kalau anda harus memilih diantara dua cinta,Jhonny Depp menyarankan  memilih yang kedua. Karena kalau  bener-benar cinta yang pertama, yang ke dua tidak akan hadir.
Ternyata tidak semudah itu Ferguso
...............................


selingkuh

Dalam kamus Bahasa Indonesia merebut- diartikan mengambil, dengan kekerasan atau dengan paksa.Well,tentu saja para pelakor ini tidak memakai kekerasan, untuk menaklukan suami – suami orang.

Perlu dua orang yang bermain dalam drama Pelakor ini. Ibarat berdansa Tango,perlu kordinasi dua orang untuk melakukanya.
Ada dua modus yang  kelihatanya, amat sering digunakan untuk memulai drama selingkuh.

  Lakon suami terzolimi  

Dimulai dari  cerita seorang suami teraniaya , yang mencari teman curhat di medsos. Udah umum banget yang tipe begini curcol – curcol di media sosial.

Sang istri dikisahkan keras kepala dan tidak pernah puas.Selalu  menuntut lebih dari apa ,yang bisa diberikan suami ‘terzolimin’.Pada banyak kasus ternyata, rumah tangga mereka aman-aman saja.

Lelaki ini main iseng-iseng berhadiah,siapa tahu ada yang menangkap umpannya.Bila ada wanita menyambut curcol itu, dengan suka cita dan penuh perhatian.Biasanya curhat di medsos,akan berlanjut meetup – kopi darat.

selingkuh

Pertemuan akan semakin sering dan akrab banget. Lelaki ini mulai meminta bantuan,untuk melakukan hal-hal sepele yang  wajarnya dilakukan istri.Misalnya menemani belanja pakaian atau pilih – pilih gadget.

Kemudian jurus terakhir dimainkan suami terzolimi mengaku,sudah ngerasa menemukan belahan jiwanya. Bahkan bersumpah sudah bertekad bulat,untuk menceraikan istrinya. Pada babak ini biasanya dilanjutkan,dengan adegan ranjang.

Kalau sudah sampai babak ini, agak sulit juga untuk bubar baik – baik. Perempuan yang merasa rugi banyak, bakalan melancarkan agresi.Menuntut hak untuk dinikahi, sukur – sukur bisa resmi tapi paling enggak sirih lah.

Dalam agresi menuntut hak ini,segala upaya dilakukan. Mulai dari minta dukungan keluarga lelaki, sampe  nyamperin ke rumah istri syah.

  Perempuan yang playing victime 



Visa versa modusnya perempuan muda lemah tak berdaya. Lelaki mana yang tidak kasihan pada perempuan muda, yang jatuh bangun diterjang kerasnya kehidupan.

Misi kandidat pelakor ini mencari,  sugar brother atau sugar dady,yang dapat membebaskan mereka dari kejamnya dunia. Dengan ratapan manjah,jerat pun dipasang.Yang begini biasanya terjadi diantara orang – orang, yang sering bertemu.


selingkuh

Perempuan berlakon tak berdaya membuat, lelaki merasa jadi Superman. Gengsi dong kalau enggak punya duit buat beli pulsa,traktir makan,bayarin kreditan motor atau kontrakan.
Dari awalnya cuma niat nolong doang,akhirnya kok  sayang kalau dilewatkan begitu saja.Lalu hubungan  bisik – bisikpun dimulai.

  Labrak Melabrak dan Bongkar – membongkar  
Istri yang biasanya paling akhir tahu soal perempuan lain ini.Teman kantor, saudara,tetangga mungkin udah lama tahu.
Mereka enggak cerita karena nanti dianggap fitnah,gosip atau malah mencampuri urusan rumah tangga orang.

Aku sempat ditelepon seorang kenalan, yang jadi bini kedua lewat jalur selingkuh. Katanya dia dilabrak bini pertama, yang mengaku baru tahu  hubungan mereka.Lelaki yang sekarang dipangilnya suami itu diam saja, saat  dia dimaki – maki istri tua.

Temanku yang sedang hamil ini,minta bantuan yang bikin bengong.Ia minta aku mencarikan orang, yang mau merawat bayinya.
Harapanya bayi itu segera diambil begitu dilahirkan.Dan dia bisa melengang keluar dari rumah sakit, seolah – olah tidak pernah terjadi apa – apa (asli itu kalimat yang dia bilang).

Hadeeeeh untung aku bisa menahan emosi  gak sampai mengeluarkan, semua hewan dari kandangnya.
Begitu selesai bicara, aku langsung memblock nomor dan semua akun media sosialnya. Aku enggak mau ada urusan dengan orang – orang, yang sudah gagal dunia akhirat begitu.

  Cuma soal niat  
Coba deh googling keyword mencegah selingkuh atau tanda- tanda lelaki / perempuan selingkuh.Tipsnya sepanjang jalan kenangan. Karena emang ternyata selingkuh, mulanya bisa dari  mana saja.

Akutuh  enggak mau sok tahu, kasih – kasih tips mengatasi selingkuh. Karena bukan psikolog dan enggak ada pengalaman selingkuh.


sepasang burung


Tapi yang pasti selingkuh cuma dimulai dengan satu kata ‘niat’. Yup  cuma soal niat doang. Kekurangan istri atau kekurangan suami, cuma alasan pembenar saja.

Yang sudah berani selingkuh, berani juga menghadapi resikonya. Jangan  bongkar - bongkar borok orang atau playing victime.

Yang belum pernah selingkuh, kalo lagi BT  sama suami atau istri cari kesibukan lain. Misalnya dengan jadi blogger,kita bisa mencurahkan, kekesalan hati,idealisme dan harapan dengan menulis. Lebih aman dan isnyallah bermanfaat untuk orang lain yeeee khan  zheyank ****donasaurus

Tags :

bm
Created by: Donasaurus

Feel free to connect with me on social media or leave me a comment lways be super happy to have a little chat about your ideas and opinions Love Dona

Connect