-->

Senin, 24 September 2018

Purging

purging


Jarang banget bahkan belum pernah baca   produk kosmetik, yang  kasih woro-woro bahwa dalam masa  awal  memakai  produk mereka  ada kemungkinan kamu bakalan purging.  Paling banter  cuma kasih  saran, hentikan pemakaian bila terjadi iritasi. Apakah iritasi itu termasuk proses purging?

-----------------------------

Ceritanya setelah  baca-baca  review  para beauty blogger,aku  tetarik coba  skincares  anti aging. Cussssss  langsung  shoping kita,  for your information   motto hidupku adalah ”forever young”  

Satu minggu setelah  cream dioles-oles manjah dikulit muka  tante.....merah  dan jerawat  kecil-kecil mulai bermunculan.Takut terjadi hal-hal yang tidak diingikan, diriku langsung  stop pemakaian. Bingung  deh , muka gue kok jadi gini ?

Setelah ngobrol sana-sini , baru deh  ngeh ada yang namanya purging. Penampakan kulit  yang bikin shock itu  disebut purging.

  Purging  apa an sih ?  
Connect