Oktober 06, 2018

Manfaat Google Primer Untuk Bisnis


Google Primer Review 

Google Primer adalah mobile applikasi yang dirilis oleh Google.Dibuat untuk memberikan  pengetahuan dasar mengenai digital marketing dan strategi mengelola usaha.
Berdasarkan riset, trend ekonomi kreatif melahirkan banyak startup-pengusaha pemula di Indonesia.Rata-rata mereka masuk kategori UKM dan memiliki sumber daya untuk mulai  berproduksi.

Tetapi para startup ini , biasanya tidak menguasai dasar-dasar  pengelolaan usaha. Itu yang jadi sebab, banyak UKM yang layu sebelum berkembang. Ini nih, manfaat Google Primer  yang  penting banget buat pengusaha pemula atau kamu yang bercita-cita jadi pengusaha.



Google Primer Simple dan mudah diterapkan

Aku tuh ya, males banget baca-baca content  bisnis dan ekonomi. Isinya, teori-teori ribet dan entah bagaimana bisa diterapkan dalam mengelola on line shop atau bisnis jasa kecil-kecilan.
Tapi Google Primer ini applikasi ajaib,membantu para pengusaha pemula untuk memahami  pengelolaan usaha dengan simple. Fleksibel banget, karena bisa diaplikasikan semua jenis bidang usaha kamu.
 Mudah Dimengerti
Tampilan slidenya  to the point  aja. Penjelasnya mudah dimengerti, tidak terlalu banyak istilah yang bikin puzing.             
 Visualisasi yang menarik dan Interaktif
Disajikan dalam bentuk slide dengan  visual yang menarik dan lucu juga. Di Google Primer,  kita aktif terlibat dalam pelajaran.  Gak cuma jadi penonton, berinteraksi langsung seolah-olah memang kita sedang berada dalam kasus yang sebenarnya. Berguna sekali untuk yang baru mulai bisnis, biar gak panik kalau tiba-tiba ketemu masalah yang mirip.
Belajar apa saja, kapan saja dan  Geratis
Gak usah bete,  kalo gak ada jaringan.Applikasi Primer ini, tidak harus terkoneksi Internet.  Jadi bisa belajar, kapan saja dimana saja. Malem-malem, sambil tiduran dari  pada  kepoin status mantan, lebih bernilai ekonomis kalo buka Google Primer.

Efektif dan Efisien
Di Google Primer, materi yang panjangnya 1 semester, sekarang  bisa kita pelajari  kurang dari 10 menit. Gak usah bingung juga, karena content Primer ini ditulis para ahli dan bisnisman kelas wahid yang sudah berpengalaman. Pokoknya kalau sudah hatam semua materi, serasa kita sudah bergelar MBA - Master Of Business Administration
Karena gak peduli kita cuma dropshiper atau pemilik toko kue, sebagai pengusaha kecepatan dan ketepatan menyelesaikan masalah amat crusial. Ada contoh kasus yang sering kita dihadapi dalam bisnis dan  opsi  menyelesaikannya dari tim Content Google Primer.
Hmmmm mulai penasaran cuy ?

Bagaimana menginstal Google Primer

First of all, instal dulu applikasi Google Primer di  Google Playstore.
Begini tampilannya

"applikasi google primer  di play store"

Apa saja yang bisa dipelajari  dari applikasi Google Primer  

Sekarang kamu bisa mempelajari,  52   tips dan trick mengelola usaha di Google Primer. Tinggal klik pada judul  yang kamu suka. Lalu akan muncul, apa saja yang bisa kamu pelajari disana.
Berikut  content yang bisa kamu pelajari lebih lanjut saat sudah menginstal Google Primer.

Bisnis Dan Managemen
      Perencanaan Penjualan
      Penjualan
      Managemen Bisnis

Brand Dan Identitas
      Mengembangkan Merek
      Website

Pemasaran dan Pengukuran
    Pemasaran Via Email
    Pemasaran digital
    Pemasaran Konten

Lagi  foccus banget baca Primer, tiba-tiba ada pelanggan yang tanya-tanya ?
Dont worry be happy, ada pemberitahuan sejauh mana kamu tadi sudah baca.

Jangan lupa, Primer melakukan pembaharuan content secara berkala. Dan selalu ada saja hal baru, yang ditambahkan sebagai bekal untuk kamu sukses berwirausaha.Ok girls, aku tunggu komen kamu setelah mengunakan Google Primer.**** donasaurus.com

Tags :

bm
Created by: Donasaurus

Feel free to connect with me on social media or leave me a comment lways be super happy to have a little chat about your ideas and opinions Love Dona

Connect