Selasa, 11 Juni 2019

Pertanyaan Beracun Vs Kamu Yang Terlalu Baper

Pertanyaan beracun yang bikin kamu baper - pic : PD pics


Hello jomblo how is  your lebaran? Hope you all survive from  that kapan nikah questions.
Jadi males ke kondangan - males silaturahmi- males ketemu sodara, gegera pertanyaan yang kita belum punya jawabannya.Pertanyaan yang dianggap wrong time - wrong place, bikin bad mood.
Terus kenapa juga orang suka bertanya, hal – hal yang pribadi begitu.

Ice Breaker
Baru kenal  jadi gak tau, mau ngobrolin apa. Kita memulai percakapan, dengan pertanyaan umum. Udah berkeluarga belum – kerja dimana – tinggal dimana – anak berapa.
Perkara pertanyaan itu bikin kamu beper, sama sekali diluar rencana mereka.

Gak sopan dong baru ketemu langsung bertanya..........eh mbak berat dan tinggi badannya berapa ?.... mas ... mas  obat kuat pria paling tokcer apa ya ?

Bukan jawaban tapi bisa jadi tabokan yang didapat.

Matchmaker
Pertanyaan udah nikah belum ? Itu bagian dari suatu misi. Kali aja kamu yang masih jomblo berjodoh, dengan sanak familinya.

Warning
Pertanyaan kapan nikah ?  Itu mungkin suatu pertanda.
  • Faktor umur  udah pantes menyandang status istri atau suami
  • Kamu dianggap alay, bisa jadi mereka meragukan orientasi sexual kamu
  • Gaya pacaran kalian  sedikit vulgar, lebih aman kalau segera dihalalkan saja.
Gak ada maksud cuma iseng aja
Haru-biru dan galaw hatimu, karena pertanyaan iseng yang asal nyablak aja.Pertanyaan sekadar untuk mengoda, karena tahu betapa kamu sebel kalau ditanya begitu. Jadi emang kamu aja, yang terlalu sensi.

Pertanyaan iseng kalau ketemu  - kapan nikah ?
pic:RonBerg
Jawabnya?..............
Sebelum lebaran kemarin banyak, yang kasih saran jawaban iseng. Apakah ada yang sudah mencoba dan bagaimana hasilnya ? Belum ada yang update.

Saran jawaban atas pertanyaan juga bisa macem – macem. Dari yang argumentatif,retorika (membalas pertanyaan dengan pertanyaan),sampai yang dibawa bercanda aja.

Positif Thinking 
Sebelum terlanjur baper, kita positif thinking aja deh.Kadang pertanyaan 'kapan nikah?, cuma sekadar basa-basi.
Gak ada perlu dan pentingnya buat mereka, dengan siapa atau kapan kamu menikah ( kecuali kalo kamu pacaran dengan anaknya).Cuma buat ngobrol iseng doang.

Jangan pula terbawa emosi,ngotot membuat pernyataan.Bahwasanya nikah gak nikah itu hak azazi manusia.
Salah – salah nanti malah muncul pernyataan ‘aih pantes aja belum nikah ... kelakuanya aja gituhh!’

Berprasangka baik, lapang dada dan woles aja. Selagi kamu hepi dan gak ngerugikan orang, maka semuanya baik – baik saja.***donasaurus.com