Senin, 08 Juli 2019

Gadget Yang Bikin Kamu Kreatif dan Inovatif



Further Your Vision Bersama OPPO Reno

Kita sekarang sudah jarang berkomunikasi, dengan pencet nomer lalu bilang halo.Hampir semua melakukan  voice call atau video call, via aplikasi gratisan macam WA dan Line.

Dan tentu saja para pengiat media sosial, yang menjadikan HP sebagai alat kerja mereka.Kita tuh butuh smart phone yang paripurna. Suara mesti jernih dan jelas sementara video dan gambar wajib enak dilihat.

Selain fungsi utamanya sebagai alat komunikasi, smart phone sekarang sudah jadi alat kerja dan hiburan.

Foto dan video yang berkualitas tinggi, penting pake banget, karena mempengaruhi engagement rates (ER) media sosial kita.

Jadi wajar dong diriku dan blogger lainya antusias banget saat  diundang ke Erafone Megastore Palembang Squere, untuk berkenalan dengan OPPO Reno Series.
Apalagi setelah presentasi dari team OPPO Palembang,kita boleh test jeprat - jepret pake OPPO Reno 10x Zoom.

Kak Stiffen Team OPPO  Palembang ngejelasin, nama Reno  itu artinya Kreatif dan Inovatif

Tau dong  kanapa smart phone OPPO terkenal? Yup bener banget  karena kameranya, yang super canggih.
Gak heran OPPO sudah jadi gadget wajib punya bagi penggiat ekonomi kreatif dan influencer di seluruh dunia.


Team OPPO Palembang share keunggulan OPPO Reno pada para blogger dan pengunjung PS Mall Palembang


OPPO Reno Series yang bikin jatuh cinta para blogger - vlogger Palembang punya tampilan dan  beberapa fitur terkini yang gak ada di series OPPO lainya.

Frontside OPPO Reno 10x Zoom

Fitur - fitur Cangih OPPO Reno 


Amoled Screen + CGG 6

AMOLED (Active Matrix Organic) merupakan bentuk perkembangan dari teknologi layar sebelumnya, yaituThin Film Transistor (TFT).

AMOLED screen memiliki tingkat kecerahan (brightness) tinggi dalam tampilannya.
Ini yang bikin warna foto ataupun video yang diambil mengunakan Reno 10x Zoom lebih stabil. Menghasilkan  tampilannya lebih cerah dan tajam.

Resolusi gambar yang luar biasa, didukungan layar yang cangih. OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci dan Bezel super tipis hanya 3,5mm. Rasio screen-to-body OPPO Reno mendekati 93,1%.

Corning Gorilla Glass 6
Oppo Reno 10x Zoom  cocok banget dah buat emak - emak, yang selalu nyempungin aja HP kedalam tas.
Bagian depan dan belakang sudah diamankan dengan anti gores Corning Gorilla Glass 6 (CGG). Yang bikin Oppo Reno 10x Zoom  selamat dari tergores benda tajam.

Pivot Rising Camera OPPO Reno

Pivot Rising Camera
Pop-Up kamera dengan penampakan keren ala sirip hiu. Kamera  ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik dan menutup otomatis tertutup  ketika tidak digunakan.

Pivot rising camera ini ajaib banget,karena bisa menutup sendiri. Oppo Reno 10x Zoom mampu mendeteksi perubahan tekanan dan otomatis tertutup bila HP terjatuh.

Sebagai pengiat media sosial, udah pasti dong kamu bakalan sering banget mengunakan kamera HP.

Gak usah khawatir soalnya Pivot Rising Camera - Oppo Reno 10x Zoom udah teruji bakal tahan 5 tahun, dengan pemakaian 100 kali sehari.

Diriku yang terpesona pada Pivot Rising Camera yang tahan 100 kali jepret /hari

Fingerprint 2.0
Gak usah parno kalau HP  kamu bakalan diotak – atik tangan tak bertanggung jawab. OPPO Reno diengkapi fitur keamanan  scanner sidik jari yang tampil dilayar.

Backside OPPO Reno 10x Zoom

OPPO Reno Series  dengan tiga lensa

Tau dong OPPO terkenal dengan kamera selfienya yang super canggih itu. Reno 10x Zoom dengan dilengkapi tiga kamera
  • Kamera utama dengan resolusi 48MP
  • Kamera wide angle dengan resolusi 8MP
  • Kamera teleskopik dengan resolusi 13MP
Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom.

Optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor pada kamera utama, untuk menangkap seluruh momen spesial pengguna secara jelas dan real time.

Efek 10x zooming  OPPO Reno yang bikin wow

Ultra Night Mode 2.0


Diriku termasuk yang sering BT,lantaran kalo foto dimalam hari hasilnya gak pernah memuaskan.Eh ternyata OPPO Reno 10x Zomm ini, bisa membuat foto diwaktu malam sama cakepnya dengan foto disiang hari.

Ultra night mode OPPO Reno 10x Zoom  meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar , melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.

Dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP  membuat Reno 10x Zoom bisa diandalkan, saat hunting foto di malam hari atau di area minim cahaya.

Sehingga OPPO Reno 10x Zoom bisa memproses, wajah dan latar belakang secara terpisah.Kemudian menghasilkan efek, warna kulit dan keseluruhan foto yang lebih realistis.

O – Dot Protective
Kalo kamera HP sering tergesek, kemungkinan bakal tergores.Bakalan bikin tampilan foto dan video kagak enak dilihat.

O - Dot Protective Lingkaran kecil berwarna silver dibagian belakang befungsi untuk melindungi  layar kamera dari gesekan.
Inside  OPPO Reno 10x Zoom.

OPPO Reno 10x Zoom dengan Snapdragon 855
Chipset tercangih
Yang bikin OPPO Reno Series  lancar luncur adalah optimalisasi Hyper Boost 2.0. Kinerja yang efektif dan efisien dari  tiga Game Boost - System Boost - App Boost dalam modul terpisah.Kita bisa melakukan streaming,permainan,dan mengobrol dengan lancar.

Gak cuma urusan kerjaan, OPPO Reno Series ini juga asik banget buat game.
Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang didukung konfigurasi RAM dan ROM 8 GB+256 GB, dan baterai berkapasitas 4.065mAh. Bikin game time kamu berkualitas banget dah.

Suara
OPPO Reno 10x memanjakan telinga dengan piranti Dolby Atmos. Loudspeakers yang tetap membahana, walau ditengah  keramaian.
Suara yang disempurnakan untuk film dan game, perataan volume dan peningkatan suara juga disesuaikan untuk penggunaan sehari-hari.

Blogger Palembang yang rame-rame jatuh cinta sama OPPO Reno

Dengan spesifikasi yang tak terbantahkan,dijamin deh dengan OPPO  Reno 10x Zoom ditangan, kamu bakalan lebih kreatif dan inovatif***donasaurus.


#Iamreno
#oppoindonesia
#reno10xzoomindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir