Kamis, 19 September 2019

The Incredible ASUS

laptop
ASUS rekan kerja yang cerdas untuk blogger


The Incredible  ASUS
Ibarat tentara maka laptop, adalah senjata organic para blogger. Supaya berdaya guna dan berhasil guna, kita tuh  harus mempertimbangkan  babad - bibit -  bobot  laptop itu. Waduhhh  milih laptop udah sama kayak milih jodoh aja yak.

Kalo kamu lagi cari – cari info soal laptop yang pantas mendampingimu sebagai pekerja kreatif,ada info terkini dari ASUS yang penting untuk disimak.

For your Information,  sebagai sebuah company ASUS   sudah berusia 30 tahun.  Dibuat dan diperkenalkan pertama kali di Taiwan, pada tahun 1989  oleh tiga kolega Wayne Hseih, Ted Hsu, MT Liao dan TH Tung.

30 tahun asus
Yay ASUS  sudah 30 tahun

Sekarang ASUS  adalah perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia. Dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia.

Dalam rangka syukuran ulang tahun ASUS  yang ke 30, diadain  berbagai event  di daerah.  Setelah di  Bandung dan Yogja  ASUS  ngadain juga  gathering, bareng blogger Palembang di  The Excelton Hotel – Palembang  (12/09)

 “Di usia ke-30 tahun kali ini, ASUS mempersembahkan rangkaian laptop terbaru dengan inovasi terdepan, mulai dari lini laptop mainstream, premium, hingga laptop gaming,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Kami tidak ingin inovasi ini hanya diketahui oleh sebagian masyarakat Indonesia saja, untuk itulah kami menggelar acara ASUS 30th Anniversary Gathering di berbagai kota termasuk Palembang.
VivoBook

Sambil menunggu  acara dimulai, aku tuh  cheki – cheki dulu produk terbaru ASUS  yang diboyong ke  The Excelton Hotel.

 Aku tuh sampe speakless, ngeliat kecanggihan, produk laptop terbaru ASUS.
Ada laptop VivoBook dan ZenBook , yang hits banget  udah pasti laptop gaming TUF Gaming dan ROG.

Tidak ketinggalan juga rangkaian laptop komersial yaitu ASUSPRO yang turut dihadirkan di acara 30th Anniversary Gathering di Palembang.

asus gathering palembang
Mbak Caroline membuka Asus Gathering Palembang

Pengetahunku tentang laptop itu terbatas banget, untung aja ada Mas Riandanu , Mas Emmet dan Mbak Caroline dari ASUS , menjabarkan dengan lugas dan cerdas apa saja keunggulan laptop – laptop produksi ASUS .

ASUS VivoBook
Untuk segmen laptop pelajar dan profesional muda. VivoBook didesain dengan performa yang mumpuni serta memiliki desain khusus bernuansa muda serta dinamis. Ciri khas tersebut dapat ditemukan di seri VivoBook terbaru yaitu seri VivoBook S dan VivoBook Ultra.

VivoBook S
 Full color disign  yang disukai  para profesional muda yang kreatif serta penuh energi.
VivoBook S  enggak cuma kece tapi sudah dilengkapi dengan berbagai fitur premium yang hanya dimiliki oleh laptop ASUS.VivoBook ini punya beberapa serie, dengan keunggulanya masing – masing.

laptop ringan
Laptop paling ringan sedunia

Salah satu fitur premium yang hadir di VivoBook S S430 adalah NanoEdge Display.
Fitur tersebut memungkinkan layar pada VivoBook S S430 tampil dengan bezel yang sangat tipis.

Tidak sampai di situ, tampilan bezel yang tipis ini dihadirkan lewat tiga sisi layar, yaitu bagian atas dan samping, sehingga tampilannya terlihat lebih lega dibandingkan laptop lainnya.

ASUS juga menghadirkan VivoBook S S330 yang mengusung layar lebih kecil yaitu 13 inci, serta memiliki bodi stylish, ringkas, dan ringan sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

Teknologi NanoEdge Display yang membalut layar laptop ini memiliki bezel yang sangat tipis membuat pengalaman visual lebih nyata dan tanpa batas.


spesifikasi asus
Mas Riandanu memaparkan spesifikasi Lapto ASUS 

VivoBook Ultra  A412 dan K430
VivoBook Ultra A412  adalah laptop paling ringkas di dunia. Selain memiliki bodi yang sangat ringkas dan ringan ada  empat pilihan warna menarik. Dilengkapi  dengan fitur premium seperti ErgoLift Design dan NanoEdge Display.

 Kombinasi prosesor 8th Gen Intel Core, GPU NVIDIA GeForce, dan M.2 NVMe PCIe SSD menjadikan VivoBook Ultra A412  powerful.

VivoBook Ultra K403
Ultrabook yang dirancang khusus ,untuk mereka yang gemar bepergian atau beraktivitas di luar. Dengan kapasitas baterai, yang besar mampu bertahan hingga 24 jam.
Kalo kamu masih ragu – ragu bawa laptop, karena meda yang berat. Enggak salah lagi VivoBook Ultra K403, adalah pilihan terbaik.

Karena VivoBook Ultra K403 udah mengantongi sertifikas,i ketahanan berstandar militer. Yang artinya siap disegala medan tempur.


laptop premiun
Laptop ASUS ringan dan ringkas 

ASUS ZenBook
Selain laptop dengan fitur – fitur standar, ada yang baru dari ASUS . ASUS ZenBook, Laptop Premium Paling Ringkas di Dunia.

Berbeda dengan VivoBook, seri ZenBook merupakan jajaran laptop premium dari ASUS. Laptop ini hadir dengan fitur unggulan, desain eksklusif, serta performa terbaik di kelasnya.

Seri ZenBook terbaru hadir dalam tiga varian:
  • ZenBook 13 UX333 dengan layar 13 inci
  • ZenBook 14 UX433 dengan layar 14 inci
  • ZenBook 15 UX533 dengan layar 15 inci

Ketiganya memiliki desain dan spesifikasi yang serupa, termasuk fitur NumberPad yang mengkombinasikan touchpad dengan numpad.

Kali ini ASUS menghadirkan inovasi yang belum pernah dihadirkan sebelumnya, yaitu ukuran bodi lebih ringkas.


intel core
Asus VivoBook  

Tidak tanggung-tanggung, jajaran ZenBook terbaru dinobatkan sebagai laptop terkecil di dunia dengan ukuran varian 13 inci-nya mampu tampil lebih kecil dari kertas A4.

Karena dirancang untuk para profesional kreatif, ASUS ZenBook Pro UX480 merupakan salah satu varian laptop dengan spesifikasi paling powerful di keluarga ZenBook.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8565U (Whisky Lake) yang hadir dengan konfigurasi 4 core dan 8 thread, yang tidak hanya cocok untuk multitasking tetapi juga powerful ketika menjalankan aplikasi standar industri kreatif.

 Prosesor ini juga memiliki kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz dan ditemani oleh chip grafis kelas gaming dari NVIDIA.

pemenang asus
Sesi bagi - bagi hadiah Laptop ASUS untuk pemenang foto contest ASUS Gathering Palembang

Hadirin ASUS  Gathering Palembang, antusias banget mengikuti sesi presentasi yang dilanjutkan dengan tanya jawab bareng team ASUS Aduh pokoknya enggak ada alasan untuk berpaling dari ASUS *** donasaurus Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir