-->

Selasa, 21 Januari 2020

Me Time Glamor Bersama Vitalis Body Wash


vitalis body wash


Tahu sendirikan aktivitas kita, sebagai emak – emak padat banget.Subuh udah nyiapin sarapan,nganter anak sekolah terus beberes segala rupa. Kemudian dilanjutkan, dengan aktivitas sampingan kita yang lain.

Semisal ada undangan event, maka aku bangunnya lebih awal lagi.Dengan harapan  sebelum meninggalkan rumah, semua sudah beres. Jadi aku tinggal  fokus, sama eventnya.

Masalahnya kolaborasi bau keringat, bau dapur dan debu,sukses bikin mood anjlok. Efeknya jadi males dan enggak ada ide. Banyak temen – temen yang nyaranin aku, sering – seringlah cari waktu untuk me time.

Me Time 
Ngobrolin me time kebayang saat – saat santai kayak di pantai. Sejenak lepas dari rutinitas, memanjakan diri sendiri.
Perawatan salon,shoping terus ngopi – ngopi cantik bareng temen di cafe gituh.
Wihhh after me time, akutuh  jadi lebih santai.Kemudian ide – ide kreatif pun bermunculan.
                                      
vitalis body wash
Mengingat pentingnya me time, untuk menjaga kewarasan dan kreativitas. Akutuh keukeuh harus punya, me time setiap  hari.
Gimana caranya ?

Setelah browszang – browzing laman Psikologi Today,aku  dapat ide. Memanfaatkan moment mandi yang privat,santai dan bebas,sebagai me time.
Bener loh mandi enggak cuma untuk kesehatan fisik, tapi juga baik untuk kesehatan mental.
Wait a minutes.....tapi jangan kebablasan ya sis, mandi ampe 2-3 jam itu malah bisa jadi  penyakit.
Sekarang  setelah mandi  10 – 15 menit aja, aku sudah merasa jadi perempuan  paling  #glamor sejagad.

Kulit bersih,lembut,wangi, pikiran tenang dan optimis. Lah kok bisa?
Bisa dong karena aku  #MandiParfum, bareng Vitalis  Perfumed Moisturizing Bodywash.
vitalis body wash

Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash

 Unza Vitalis baru saja meluncurkan, varian Perfumed Moisturizing Body Wash.  Lebih dari #sabunkecantikan  biasa Vitalis body wash diformulasi khusus, dengan  perfume dan moisturizer.
Parfume atau aroma punya super power, yang bisa mempengaruhi pikiran. Seperti yang pernah aku obrolin  diposting terdahulu Bagaimana Aroma Mempengaruhi Manusia.

Vitalis  Perfumed Moisturizing Bodywash  menjadi penting dalam misiku menjadikan mandi sebagai me time yang  berfaedah.

                                     vitalis body wash            

Tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Orang bilang tak kenal maka tak sayang. Jadi sebelum memilih #Vitalisbodywash mana, yang bakal jadi favorit.Aku borong dulu ketiga varian, biar bisa  kenal lebih dekat.
  • Ungu             -  Vitalis Soft Beauty  
  • Hijau Toska  -  Vitalis Fresh Dazzle
  • Pink              -  Vitalis White Glow 
Kemasan
Dikemas dalam botol plastik berbagai ukuran, ringan dan mudah digengam. Aku suka  dengan tutup disc top cap. Praktis banget  bisa dibuka - tutup, dengan satu  jari. Wait...kalau habis bisa beli kemasan isi ulangnya aja.

pesona vitalis

Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Body Wash ini emang bener - bener kemewahan dalam jangkauan.  200 ml  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari Rp.14.000; di mini market terdekat

Vitalis Soft Beauty Skin Nourishing

Moisturizing Body Wash diperkaya, dengan ekstrak avocado dan vitamin  E. Diklaim membuat kulit lembut dan membantu mempertahankan elastisitas kulit.

Awalnya ngerasa tricky juga, karena ada  ekstrak buah alpukat. Aku masuk team  yang kalo mandi, pengennya kulit terasa bersih.Enggak terlihat dan terasa berminyak gituh.
Ternyata tekstur Vitalis Soft Beauty ,sama dengan varian lain.Melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak. 

Moisturizer dalam produk ini terbukti, mengurangi efek kulit kering sehabis mandi. Tapi sebagai body wash tentu saja tidak bisa mengambil alih fungsi body lotion untuk melembabkan kulit.

Kolaborasi aroma bunga, biji tonka dan cendana yang lembut bikin aku rileks dan percaya diri. Keharuman ini bisa bertahan 2-3 jam, dalam suhu ruangan.

                                  pesona vitalis

Vitalis White Glow Skin Brightening

Tekstur busanya lembut dan nggak mudah hilang, smooth meluncur keseluruh tubuh.Habis mandi pakai Vitalis White Glow,kulit aku terasa bersih dan harum.
Parfume fruitynya  mengingatkanaku, pada permen loly pop. 
Aroma buah dan susu Vitalis White GlowHati jadi happy dan ceria, serasa abis makan permen  loly pop.
vitalis body wash

Vitalis White Glow juga  diperkaya ekstrak licorice dan susu. Diklaim memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah dan glowing.
IMO untuk mendapatkan hasil seperti yang diklaim,harus dibarengi dengan treatment whitening lain ya mak. Kudu diinget fungsi utama produk ini, adalah sabun. Dalam suhu ruangan wanginya bisa  bertahan antara 2-3 jam.

Vitalis Fresh Dazzle Skin Refreshing 

Akutuh  antusias banget cobain varian ini. Varian ini mengandung, Jeruk Yuzu dan Green Tea. Dimusim dingin  orang  Jepang  menambahkan, potongan  jeruk  yuzu ke dalam air mandi. Jeruk Yuzu dipercaya  memperkuat daya tahan tubuh menghadapi udara dingin yang ektrim.


Fresh Dazzle ini enak banget buat mandi pagi. Sambil gosok –gosok badan  mencium aroma jeruk yuzu dan green tea mata terbuka dan pikiran siap bekerja.Cocok banget sama diskrifsi produknya ,meninggkatkan suasana hati, segar dan glamor.
Dalam suhu ruangan parfume Vitalis Fresh Dazzle,bisa  bertahan antara 2-3 jam.Yup setelah 2-3 jam aroma Vitalis Fresh Dazzle, akan terkontaminasi bau keringat.
vitalis body wash
Setelah #MandiKeharuman  dengan ketiga Vitalis,akutuh merasa cocok masuk team Vitalis Fresh Dazzle. Parfumenya hits banget, membuat aku tampil glamor. Asiknya lagi  aroma parfum ini juga bisa jadi mood boaster, kalo kamu lagi mati gaya.
Repurcase ?  Ya iyalah pasti pake terus biar merasa glamor terus dong *****Donasaurus

Tags :

bm
Created by: donasaurus

Feel free for asking a qustions or add informations that I have been mis

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir.Comment Will Moderation before publish

Connect