September 27, 2021

Laptop gaming Omen 16 dan Victus

victus by HP laptop gaming yang stylist

Laptop gaming ibarat kapal induk, dalam armada tempur. Hardware dan software  laptop gaming
, punya andil menentukan kemenangan di medan pertempuran cybers. Hewlett- Packard  (yang lebih populer disingkat HP) meluncurkan  dua seri laptop HP gaming, OMEN 16  dan VICTUS. Duo military grade laptops, yang  akan mendukung kamu memenangkan  permainan.

Fitur terbaru OMEN 16 By HP

OMEN  16 punya spek, yang dirancang khusus.Spesifikasinya membuat gaming menjadi  lebih,dari sekedar  permainan waktu luang.

  • Layar

OMEN  16  dengan  ukuran monitor 16 inci. Dalam resolusi  low blue light TUV +Eyesafe®6  juga Flicker-Free  dan kecepatan refreshnya hingga 165hzl.Spek  yang  membuat  pergerakan  gambar, lebih  smooth dan jelas. Semuanya  dirancang, untuk menjaga fokus dan kenyamanan saat gaming.

  • Backlit Keyboard

Beberapa game lebih asik dimainakan,  dalam suasana temaram. Biar gaming tetap seru , sekarang  OMEN 16 by HP dilengkapi  backlite keyboard. Lampu latar yang   dapat dicustom. Bisa diatur untuk menyala, pada 1 atau 4 zona di keybord. Jadi bakalan pas untuk setiap,tema game yang  dimainkan. 

  • Audio

 Efek suara, bikin gaming jadi seru. Sound system  cangih  OMEN 16, dipercayakan pada  Bang & Olufsen. Dengan DTS:X  Ultra dan HP Audio Boost 2.0.Yang dilengkapai  Speaker 15-en0013AX.

 spek laptop gaming omen16

OMEN  16 dynamic power technology

Selain fitur – fitur anyar, yang mamanjakan mata.Inovasi  terbaru  dari laptop gaming OMEN 16, adalah penggunaan NVIDIA  GeForce   RTX 2060. 

Dan untuk memenuhi  permintaan, saat ini Laptop  gaming HP seri terbaru  OMEN  16,menyediakan dua pilihan CPU. Prosesor  AMD  dan  prosesor  Intel. Perbedaan CPU tak jadi kendala, berkat Omen  dynamic Power  Technology.GPU OMEN 16 akan segera berinteraksi,begitu  kamu memulai permainan.

  • Memori dan Penyimpanan  OMEN 16 by HP

 OMEN  16 sudah mendukung SSD. Sehingga dengan cepat dapat mengakses data, yang tersimpan dibagian drive. Dengan kapasitas RAM  hingga 32GB, OMEN  16 jadi laptop ideal untuk  konten  kreator  dan hardcore  gamers.

Sistem Pendinginan  OMEN 16

Meski permainan memanas, team HP memastikan laptop gaming OMEN  16 tetap dingin. Dilengkapi dengan kipas angin, ventilasi belakang yang lebar, pipa pendingin  dan heat sink. Menjadikan OMEN  16 laptop gaming paling dingin di pasaran.

sistem pendingin laptop gaming omen16
Sistem Pendingin OMEN 16  dok Omen.com

Omen Gaming Hub (OGH)

Selain untuk pengaturan perangkat keras.OGH adalah fitur  tambahan, yang  digunakan untuk update perangkat lunak. Omen Gaming Hub  membuat gaming jadi praktis dan simple.

VICTUS  laptop gaming yang stylist

Kalau OMEN 16 adalah laptop gaming, impian hardcore gamer. Maka  VICTUS  yang dirancang lebih stylist, bakalan  cocok  untuk casual gamer.Apalagi dengan tiga pilihan warna  kekinian yang chic.

Female gamer bakalan bingung, memilih antara Mica Silver,Performance Blue,atau Ceramic White. VICTUS laptop gaming yang cantik  luar dalem.

Secara umum ada persamaan  spek antara  OMEN 16  dan VICTUS. Untuk lengkapnya,yuk simak ada apa saja di VICTUS by HP.

spek laptop gaming victus by hp
 

  • Powerfully Compact

Dengan layar yang 16 inci

Flicker-free dengan kecepatan refresh hingga FHD144 Hz.

Piksel yang lebih cepat  dengan dukungan grafis  NVIDIA GeForceRTX3060

GPU 6 GB  yang  responsif  dengan  prosesor AMD dan Intel

Memori  DDR 43200 MHz 16GB yang bisa dimaksimalin  sampai  32GB

  • Chill Drives

Untuk efisiensi termal, Laptop gaming VICTUS  dilengkapi,dengan saluran udara (ventilasi) dibagian belakang. 5 arah  air flows  dan pipa four-heat, akan menjaga  semua komponen tetap dingin selama gaming.

  • Ultimate Control

VICTUS juga dilengkapi, dengan OMEN  Gaming Hub. Yang dapat digunakan untuk meningkatkan Performance Mode dan System Vital.Keduanya memastikan game berjalan sesuai rencana.

Tak perlu khawatir jaringan lagging, saat sedang  seru-serunya  gaming atau streaming. Sebab VICTUS  dilengkapi Network  Booster,  yang akan memprioritaskan bandwitdth saat sedang online.

  • Greener  Gaming

Yesss, akhirnya  HP meluncurkan produk  yang  ramah lingkungan. VICTUS  terbuat dari plastik ocean bound yang dapat didaur ulang.

The Most Anticipated  Laptop  Gaming

Dengan semua fasilitas yang dimiliki, OMEN 16  dan VICTUS jadi the most anticipated  laptop gaming  di Indonesia. Well, yang udah gak sabar pengen bermain – main, dengan  OMEN 16  dan VICTUS bisa langsung  mampir ke ke HP official store di Tokopedia. Ada cashback hingga Rp.500.000dan kesempatan belajar bareng pro gamers. Lebih cepat lebih baik, soalnya promo dan penawaran terbatas. Berlaku  dari 23 September sampai 7 Oktober 2021.

Tags :

bm
Created by: Donasaurus

Feel free to connect with me on social media or leave me a comment lways be super happy to have a little chat about your ideas and opinions Love Dona

Connect